6/03/2006

AYO....

Tiada yang sia-sia dalam hidup ini teman, yakinlah bahwasannya semua pasti ada hikmahnya. Kedinian saya dalam menulis, menjadikan hasil tulisan saya kurang memuaskan, tapi saya ingin menyampaikan semua ini pada sodara saya.
Ketika Allah memberikan sesuatu yang tidak berkenan dalam hidup ini, membuat kita senantiasa merasa selalu rugi, selalu dirugikan. Entahlah apa yang sedang terbesit dalam pikiran saya saat ini , yang jelas semua bercampur baur. Antara harapan, senang, bahagia, cemas, marah, emosi. Semua tersembunyi dan samar tampaknya dalam diri ini. Terkadang diri merasa terkulai hingga tak sanggup lagi untuk bersabar, dan merasa putus asa akan segala asa yang ada.
Rapuh....itulah yang ku rasakan saat ini, tapi aku tau aku harus bangkit, dalam kesendirianku memendam segala rasa ini, dalam keterpurukanku akan duka yang ku buat sendiri...dalam ketidakberkenaan hati akan semua yang telah terjadi...aku harus bangkittt!!!!! aku harus bangkit!!!
Ku sadar dan yaQin seyakin yakinnya, bahwasannya ku tidak sendiri...INNALLAHA MA'ANAA....
Tetapi kemanusiawianku terkadang menuntutku untuk mengharapkan kehadiran seorang sahabat, teman, sodara bahkan untuk menjadi pemotivasi ku dalam mengayuh sampan kehidupan ini....Q ingin agar selalu mereka berada kapanpun, dimanapun aku membutuhkan mereka.., tapi..justru keinginan2 itu hanya membuatku makin tersiksa, karena mereka juga sama-sama mengayunkan sampan mereka untuk terus mengarungi samudera hidup yang hanya ALLAH saja yang tahu keberakhirannya kapan.
Akupun kembali berfikir..bahwa mereka sama seperti aku , mereka butuh seorang yang memperhatikan, care, motivator bagi diri mereka.
Entah tertepis kemana sudah keinginan dan harapanku tadi, harapan ketika ku ingin mendapatkan perhatian dari mereka.
Yang ku harap sekarang adalah semoga ku bisa menjadi seseorang yang mereka harapkan, ku berharap ku bisa menjadi pemberi harapan harapan mereka itu, bukan penerima harapan-harapan itu.
Sungguh betapa bahagia andaikan aku bisa membahagiakan mereka yang ada disekitarku.
bisakah saya??????????????SEMOGA !!!!!
Semoga Allah senantiasa meridhoi setiap apa yang saya lakukan
Semoga Allah senantiasa memberikan petunjukNYA kepada setiap derap dan langkah yang akan saya tapaki