7/09/2006

SEBUAH MISTERI

Banyak ternyata hal yang harus saya pelajari dalam kehidupan ini. Dan sampe usia saya menginjak 23 tahun ini ternyata hasil pembelajaran saya masih juga lom memuaskan. Waktu seakan terlewati tanpa kesan dan pesan yang memuaskan. Ya....kurangnya maksimal tiap menghadapi period dalam hidup. Selalu saja kebanyakan pasrahnya daripada ikhtiarnya, jadi serasa lewat begitu saja. Tak jarang juga hikmah yang ada dalam rangkaian peristiwa terlupa begitu saja.
Hidup...akankah memang dipenuhi dengan misteri2 yang memusingkan ????? Banyak hal-hal yang terjadi diluar perkiraan, banyak hal-hal yang tidak berkenan dalam diri kita...tapi mau g mau harus juga kita alami. Ya...itulah mungkin yang namanya realita hidup.
Hiduppppppppppppppppp.......ungkap segala misterimuuuuuuu.Akankah bisa membuat hidupku lebih baik dengan mengetahui segala misteri yang terungkap???
Atokah emang tiap step2 yang sedang ku alami ini memang menjadi salah satu jalan pembuka tabir rahasia hidup????
Entahlah..kapan waktunya ketika ku menulis diblog ini ..ku dalam keadaan menjadi pengungkap tabir hidupku,
karena saaat ini hidupku seolah dipenuhi dengan misteri2 yang aku senidri g tau bagaiamana menapakinya
TUHAN...........JALANKU KINI KELAM KARENA MASA LALUKU YANG KURANG INDAH DAN BERKENAN, TAPI TUHAN...JIKALAU MEMANG KEKELAMAN INI UNTUK MERAIH JALAN TERANGMU..BANTULAH HAMBA MENAPAKINYA YA TUHAN......JANGAN BIARKAN KESENDIRIAN MELIPUTI DIRI INI YA ..TUHAN

1 Comments:

Anonymous Anonim said...

Ummm..... Mistery. Mistery Illahi apa Mistery Dunia? Kalo Mistery Illahi hanya Allah SWT yg tau. But If the world is a mistery, we are the part of it's mistery then. Huehuehue.
Well kadangkala sebuah mistery menunggu untuk dikuak. Tapi ada juga mistery yg akan terkuak dg sendirinya. Jadi kalau kamu udah berusaha menguak mistery2 yg ada (dan sampe saat ini belum ketemu), mungkin yg kamu cari adalah mistery yg lain. Mistery yg akan terkuak dengan sendirinya. Just wait. Tunggu Adja. Dan jawaban yg kamu cari akan uncul dengan sendirinya.

Salam.

09 Juli, 2006  

Posting Komentar

<< Home