10/27/2006

H@di@H Ramadhan Dari ALLAH

Jadi masalahnya adalh begini..."ini hadiah ramdhan dari Allah buat adek" karena Allah bilang semua orang beriman dan yang disayangi Allah akan diuji dengan ketakutan, kekurangan buah2an, kehilangan dengan tujuan keimanannya meningkat kepada Allah".........ClesHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH.....bagaikan d siram dengan salju, kata2nya begitu dalam dan mengena...( thx mas ir ^_^ )Hanya saja aku masih meragu, akankah aku berhak menerima hadiah dari Allah. Sementara aku merasa ramadhan ini sudah aku sia2kan. Ini semua tak lebih karena RahmatMU Ya ILLAH....Ya Allah semoga kau tetapkan hamba untuk senantiasa berada d jalan yang KAU ridhoi, Jalan menuju cintaMU...
Sejujurnya sulit bisa ku ungkap betapa besarnya anugerahMU d hari raya ini, sekalipun aku merasa semua masih berbalutkan kepahitan.
Mungkin memang pahit ketika harapan qt sirna begitu saja, tanpa kita tau sebabnya :)
Sudahlah..tak ada guna kau lara berkepanjangan, bukankah semua adalah takdirNYA, ketetapanNYA. Dan tak akanlah takdirNYA pada seorang hamba akan menyakiti hambaNYA yang lain. Allah punya perhitungan yang matang atas semua ketetapanNYA. Banyak2lah istighfar agar terhindar dari perasaan suudzon kepadaNYA. Bukannya Allah Maha Pengasih dan Penyayang. Tak kan pernah hambaNYA d biarkan sakit, sekalipun hanya tertusuk duri. Semoga langkah yang akan kau ambil selepas mengalami semua ini adalah langkah yang berbekal hikmah dari serangkaian peristiwa2.
Semoga kelarutanmu dalam masalah2 yg menimpamu saat ini, tdk akan membuatmu terlena hingga melalaikan makna ID Fitri yang sebenarnya. ( amin ...)