10/24/2006

PerJAlan@N....

Tak selamanya..kelam adalah kelam.
Ehm..pernah ga mengamati sebuah jalan yang sehari2nya selalu kita lewati???
sekalipun d porselen dengan keramik import, jalanan itu taklah luput dari debu....atopun kerikil2 kecil :)

Yah...perjalanan hidup bisa jadi juga sedemikian rupanya yah, penuh liku..debu..kerikil..bahkan bebatuan juga. He he..terkadang ingin ku tetap tersenyum ketika aku merasa bahwa jalan yang kutapaki sedang gelap, tak da lampu, bahkan kurasa kerikil di mana-mana. Menatap ke depan pun aku tak mampu, dalam gelap aku mencari tongkat, dalam gelap aku mencari pegangan..aku takut terjatuh dalam langkahku. Bagaimana aku mendapat tongkat itu, sementara kakiku sedang merasa sakit karena kerikil.

Klo ku tetap berdiri tak melangkah, maka ku kan merasakah sakit oleh kerikil yang sama..sementara langkahku masih panjang, harapanku masih terbentang d kerajaanNya. Andaikan ku melangkah juga, maka aku juga tetap akan merasakan perih..tapi oleh kerikil yang lain...dan aku juga akan terjatuh2 sampai ku temukan tongkat itu.
Apakah sebuah sunatullah, jikalau yg namanya perjalanan ini selalu bertabur kerikil bahkan juga duri???????

Aku benar-benar tak habis fikir...sulit sekali ku bisa berpikir jernih saat ini, aku kalut, aku sedihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh, susahhhhhhhhhhhhh............
Bukanlah sebuah kesusahan...bukanlah sebuah kesedihan, andaikan engkau merasa kehilangan sesuatu. Tapi sebuah kesedihan, kesusahan, dan bisa jadi dinamakan bencana!!!!!!!!!!kalau kau JAUH DARI ALLAH Sang Maha Pengasih, Penyayang :D

Renungkanlah dengan akal & pikir yang jernih, karena jikalau kau pikir d saat kalut, maka seindah mutiarapun nasehat utkmu..tak akan pernah bisa masuk ke dalam relung hati.

Adakah kekayaan yang melebihi kekayaanNYA???
Kekayaan yang Maha Kaya
Adakah kasih sayang melebihi kasih sayangNYA???
Kasih Sayang Sang Maha Pengasih dan Penyayang
Adakah belaian selembut belaianNYA???
Belaian Sang Maha Maha tulusssssssss

In@tLAh ...
Kapanpun kau kembali padaNYA, niscaya Tangan LembutNYA akan segera merengkuhmu???